Kunjungi pula Situs Utama dan foto training Agung Webe

Agung Webe, penulis buku motivasi dan trainer pemberdayaan diri

Saturday, October 1, 2011

SEKSINYA AGNES MONICA

Mengikuti perkembangan Agnes Monica seakan tak putus melihat sebuah semangat yang menyala akan sebuah harapan seorang anak muda.
Sebagai seorang artis dan penyanyi, dedikasinya adalah totalitas dalam sebuah profesionalisme yang telah dipilihnya, dan itu salah satu kunci suksesnya dalam pencapaian saat ini.

Tidak banyak penyanyi yang seperti Agnes Monica. Atau kalau sisi penampilan mungkin banyak. Banyak penyanyi yang cantik, seksi, dan sangat menarik dalam berpenampilan. Namun dedikasi dan totalitas Agnes patut diacungi jempol!
Lahir di Jakarta, 1 Juli 1986, memulai karir sebagai penyanyi cilik usia enam tahun dan album ciliknya waktu itu ada tiga, yaitu Si Meong, Yess, dan Bala-bala.

Kiprah Agnes sebagai penyanyi dewasa dimulai tahun 2003 dengan album ‘And the stories goes’.
Keinginan dan harapan yang dibuat Agnes semakin dilebarkan dengan impian dapat goes Intenational! Latihan yang ditempuh sebagai sebuah harga yang harus dibayar ditingkatkan. Ya, setiap pencapaian ada harga yang harus dibayar, dan inilah konsekuensi seorang Agnes Monica untuk mewujudkan harapannya.

Agnes berhasil menggandeng penyanyi asal Amerika untuk berkolaborasi, yaitu Keith Martin dalam album Whaddup A'..?!, Ini adalah sebuah awal pencapaian yang luar biasa.
Hebatnya lagi adalah ketika Agnes Monica menjadi salah satu pemandu acara pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan ia juga sempat berduet dengan Michael Bolton dalam lagu "Said I Loved You...But I Lied"
Kiprah international terbaru Agnes adalah ikut dalam ajang “World Wide Act” di MTV Europe Music Awards 2011.

Sosok Agnes Monica bukan hanya seksi dalam penampilan di atas panggung, namun dedikasi dan perjuangan untuk mewujudkan harapan dapat dijadikan contoh bagi generasi muda lainnya. Tidak gampang menyerah, mempunyai goal yang jelas, mau bekerja sama dengan berbagai pihak, dan mudah bergaul, serta tetap menjaga image dan pribadi sebagai seorang public figure.

Sukses untuk Agnes Monica!

Agung Webe



7 comments:

Anonymous said...

Tanks atas Artikel nya
Kita sebagai Fans berterimakasih atas Artikel Positif nya ini...

Dukung terus..!!!

Unknown said...

maksiihh banyakk yahhh atw penulisan artikelnya di blog kamu. kami seu NICindonezia mengucapkan banyak terimakasihh :)

Anonymous said...

Agnez tu menginspirasi banget patut di contoh semua orang

adam said...

Met pagi mas Agung..

Agnes Monica ini fenomenal sekali. Dari penyanyi cilik, dia telah bertranformasi menjadi diva berkelas internasional. Tentu banyak penyanyi cilik yang tidak bisa melewati proses transformasi sehingga ketika beranjak dewasa mereka "tidak menjadi artis terkenal lagi".
Dari sisi itu yang patut dicermati adalah semangat, kedisiplinan dan ketekunan Agnes Monica untuk meraih tujuan hidupnya.
Dan finally, dia sekarang menjadi diva baru...

" cintaku sedalam samudera, setinggi langit diangkasa..kepadamu."

syair di lagu ini bisa diartikan Agnes sangat mencintai profesinya...patut kita contoh apapun profesi kita.
Ada tulisan sederhana saya yang sedikit menyitir kedisiplinan para musisi dunia, di blog saya yang berjudul : (R)evolusi karir yang dramatis. Monggo diaturi mampir...:)

zona-remaja.com said...

agnes.,i love u.,.! :)

Steven said...

Nice articel. Seru baca tulisannya dari awal sampai akhir. Sangat menarik dan informatif. Tolong diposting lagi, artikel2 lainnya mengenai Agnes Monica y. Bravoo

Steven said...

Nice articel. Seru banget baca tulisannya. Sangat menikmati dari awal sampai akhir. Sangat menarik dan informatif. Ditunggu postingan artikel2 lainnya mengenai Agnes Monica.

For haters only :
When haters were busy talkin', I was busy making it happen
When they were busy mocking, I was busy walking
When they were busy laughing, I was busy running
And they"re still wondering, why they're left behind
With lots of love, me (Agnes Monica)