Pelopor pakaian dalam yang terkenal dengan mode seksi dan selalu menjadi trend setter dunia ini membuktikan bahwa sukses adalah proses pencapaian yang tidak instan. Mode-mode pakaian dalam perempuan ini memang telah menempatkan dirinya dalam mode dengan brand seksi untuk produknya.
Sukses memang bukan barang instan. Di dalam sukses mengandung nilai usaha, kerja keras, komitmen, dan kesabaran. Salah satu hal yang dapat menjadi inspirasi bagi kita adalah perjalanan Victoria's Secret ini.
Apakah Victoria hanya memulai usahanya dalam waktu pendek ini dan menuai kesuksesan? Apakah dia tidak pernah mengalami kebangkrutan?
Sukses memang bukan barang instan. Di dalam sukses mengandung nilai usaha, kerja keras, komitmen, dan kesabaran. Salah satu hal yang dapat menjadi inspirasi bagi kita adalah perjalanan Victoria's Secret ini.
Apakah Victoria hanya memulai usahanya dalam waktu pendek ini dan menuai kesuksesan? Apakah dia tidak pernah mengalami kebangkrutan?
Dengan melihat dan mengetahui perjalanan usaha dari para perusahaan seperti ini kita sadar bahwa untuk sukses, ada sebuah proses yang harua kita jalankan.
Pendapatan dari Victoria's Secret kini adalah 6.12 miliar pertahun!
Victoria's Secret didirikan pada tahun 1977, yaitu pada saat Roy Raymond mengalami kerikuhan saat belanja pakaian dalam untuk istrinya. Roy Raymond mendirikan toko yang menjual pakaian dalam dimana para pria bebas berbelanja tanpa rasa rikuh. Toko ini awalnya menyasar para pembeli pria.
Tahun 1980 Victoria's Secret mengalami kebangkrutan dan dijual kepada Leslie Wexner.
Oleh Wexner dilakukan perombakan besar dan menyasar pembeli perempuan. Tahun 1990 Victoria's mulai menggunakan model-model aktris ternama untuk iklannya.
Victoria's Secret didirikan pada tahun 1977, yaitu pada saat Roy Raymond mengalami kerikuhan saat belanja pakaian dalam untuk istrinya. Roy Raymond mendirikan toko yang menjual pakaian dalam dimana para pria bebas berbelanja tanpa rasa rikuh. Toko ini awalnya menyasar para pembeli pria.
Tahun 1980 Victoria's Secret mengalami kebangkrutan dan dijual kepada Leslie Wexner.
Oleh Wexner dilakukan perombakan besar dan menyasar pembeli perempuan. Tahun 1990 Victoria's mulai menggunakan model-model aktris ternama untuk iklannya.
Sekarang terdapat lebih dari 1000 gerai Victoria's Secret di seluruh AS. Dan produknya kini bukan hanya pakaian dalam wanita, namun juga aksesori dan parfum.
Dari cerita diatas, proses panjang sebuah usaha dan komitmen pada bidangnya menjadi fokus yang tak bisa dipisahkan. Selanjutnya adalah inovasi produk untuk selalu mengembangkan sesuai kebutuhan pasar.
Salam sukses!
No comments:
Post a Comment