Kunjungi pula Situs Utama dan foto training Agung Webe

Agung Webe, penulis buku motivasi dan trainer pemberdayaan diri

Tuesday, October 4, 2011

SEKSI MANA? AGNES MONICA ATAU MULAN JAMEELA?

“Akulah makhluk Tuhan, yang paling seksi, yang paling seksi”
“Akulah makhluk Tuhan, yang paling seksi, yang paling seksi”
“Akulah makhluk Tuhan, yang paling seksi, yang paling seksi”

Pada saat Mulan Jameela ramai menyanyikan lagu tersebut diatas, sebelumnya Agnes Monica mengeluarkan sebuah statement bahwa ia akan go international.
Go International? Apa yang terjadi dengan statement Agnes tersebut? Beberapa rekan artis mencibirkan hal tersebut, menganggap remeh, dan ada ungkapan juga, “Kan baru penyanyi kemaren, lha wong yang senior-senior saja nggak mampu go International, kok berani-beraninya mengeluarkan kalimat itu di media yang didengar orang banyak
Bukan hanya dari kalangan artis, namun masyarakat yang mendengarnya juga banyak yang menyangsikan kekuatan seorang Agnes Monica untuk melakukan hal tersebut.

Namun Agnes sendiri tak gentar dengan berbagai omongan yang ada di luar sana. Daripada mempermasalahkan omongan tersebut, dia lebih memilih untuk membangun energy dan mempersiapkan dirinya dengan berlatih selama berjam-jam setiap hari.

Saya tidak sedang membandingkan Agnes Monica dan Mulan Jameela. Namun sosok Agnes bukanlah sosok yang tenar atau melejit lewat sebuah berita tentang kehidupan pribadinya. Agnes memang mempunyai segudang prestasi yang kemudian dibuktikannya sampai ke kancah karpet merah di Amerika!

Bagaimana keberhasilan seorang Agnes dilihat dari sisi Pemberdayaan pikiran, sebuah jalan pemberdayaan yang saya tekuni? ( Mind Recollectionist ).  Saya sampai menulis artikel kedua kali tentang Agnes, karena saya anggap Agnes mempunyai komitment yang luar biasa!
Setiap kali tampil di panggung, totalitas Agnes sangat terlihat. Ini bukan berarti bahwa para penyanyi yang lain tidak mempunyai totalitas. Namun saya sebagai seorang pelaku pemberdayaan diri pikiran dapat melihat sebuah Intensi dari matanya.
Dalam bahasa sederhana, Intensi ini adalah hasrat terdalam, atau keinginan terdalam yang ingin dicapai. Bukan sekedar keinginan, namun keinginan terdalam! Dari Intensi baru lahir komitment, dari komitment baru lahir tanggung jawab. Dari tanggung jawab baru lahir motivasi.
Jadi jelas motivasi yang dimiliki seorang Agnes akan terus menyala selama ia mempunyai Intensi yang kuat.

Hal ini seharusnya dapat dijadikan contoh bagi penggemar/fans Agnes Monica di seluruh Indonesia. Para Fans mania Agnes dapat menjadikan Agnes sebagai model sukses bagi dirinya. Ya, cari Intensi anda! Lalu para fans mania juga harus meniru komitment yang kuat. Untuk sukses memang diperlukan komitment yang sungguh-sungguh, sebuah usaha pantang menyerah! Setelah itu adalah tanggung jawab terhadap apa yang digelutinya, tanggung jawab profesi.

Tidak hanya menjadi isapan jempol apabila Agnes mengkampanyekan sebuah motto: 'Dream, Believe, Make It Happen' yang ditujukan untuk para pelajar dan anak muda.
Ya, kampanye untuk tidak takut bermimpi ini adalah sebuah tindakan yang sangat maju. Terkait dengan ajakan untuk berani mimpi yang saya gulirkan untuk anak-anak dibawah garis kemiskinan ( bisa dilihat di blog: http://mimpianakindonesia.blogspot.com/ )
Motto luar biasa: 'Dream, Believe, Make It Happen'
Awali dengan bermimpi, kemudian yakinlah mimpi itu menjadi nyata, dan lewat usaha, doa, serta tawakal maka mimpi itu akan menjadi kenyataan!

Seorang Agnes Monica telah mengawali langkah tersebut, dan saya yakin para pelajar serta anak muda lainnya yang menjadi fans mania Agnes juga akan mewujudkan mimpi mereka dengan penuh keyakinan.

Kalau kita kembali kepada judul diatas, menurut anda siapa yang  lebih seksi? Agnes Monica atau Mulan Jameela?

'Dream, Believe, Make It Happen'
Sukses selalu untuk anda yang membaca artikel ini!

Agung Webe

3 comments:

www.RomoDewa.com said...

... dan saya ngefans sekali dengan Agnes Monica dan Mulan Jameela Pak Agung, hahahahahaha


Romo Dewa (R. Mujiono, Dewa Hipnotis)
PeREVOLUSI | Guru | Pakar | Trainer HIPNOTIS & HIPNOTERAPI, www.RomoDewa.com

adam said...

kalo menurut saya, seksi mulan jameela pak agung....:D

Anonymous said...

Agnez Mo (Agnes Monica) is better than Mulan jameela.